15 June 2014

Akυ harus bagaimana

ªkυ͡ seorang mahasiswi di universitas swasta di surabaya.panggil saja ªkυ͡ rita.begini awal mula critanya.d waktu libur kuliah.

ªkυ͡ iseng mencari pekerjaan.dapatlah satu krjaan dan ini pekerjaan pertamaku.hari pertama akuu d interview seorang sebut saja dia fery.dia yang menjadi bos ku di cabang surabaya.maklum perusahaanku ini perusahaan besar.

Jadi di setiap kota ada cabangya.akhirnya ªkυ͡ di terima kerja.ini lah awal penderitaanku.pertama dia sudah memberikan sinyal ketertarikan kepadaku.tapi dia sudah punya istri dan dua orang anak.ªkυ͡ tau dr teman2 yang lain yang bilang.hingga suatu hari dia menembaku.

Dan dia jujur klo dia sudah punya istri dan dua orng anak.wktu itu ªkυ͡ hnya berfikir iseng.ya sudahlah.ªkυ͡ jalanin saja.bwt semangat kerja dan sejkaligus ªkυ͡ melupakan pcarku yang sebelumnya.tpi harapan tak seindah kenyataan.

Semakin hari ªkυ͡ seolah seakan dimanfaatkan secara pekerjaan.ªkυ͡ yang kerja dia minta uang.dia hobi sekali biluard dan judi.yang bikin ªkυ͡ slalu sakit hati.dia slalu tlpn2an sama istrinya d tempat kerja.

Pandangan Pertama yang Menggoda

Pada pertengahan tahun 2009, pada bulan Juli tepatnya. Waktu itu ada acara kantor (saya bekerja di bidang Lembaga Keuangan yang di bawah naungan Depdagri). Acara kantor itu adalah sebuah pelatihan yang mana pesertanya terdapat beberapa wanita.

Awal cerita saat itu saya bagian mengabsen kepada peserta. Kebetulan tanpa sadar saya melihat sesosok wanita berwajah imut, cantik, montok lagi (pokoknya komplit). Kira-kira tinggi badan 160cm. Setelah saya mamandang dia, dia tersenyum seolah memberikan sinyal wellcome.

Tanpa aku sadar, aku menghampiri dia,  ku ajak kenalan. Yuli nama wanita itu. Dalam hati, ingin sekali aku mngajak kencan. Setelah kita tukar menukar nomor HP, ga lama kemudian dia menghubungiku untuk mengajak ketemuan.

Setelah kita membuat janji, kita pergi di suatu tempat rekreasi gitu. Dia curhat, yang intinya dia ada masalah dengan suaminya (aku baru tahu kalau dia sudah bersuami).

Lambat laun, pertemuan kita berlanjut. Dari tatapan pertama kala itu ingin rasanya aku menikmati tubuh mungilnya dia, tapi apa yang aku inginkan belum trlaksana, dia justru mengajak aq kencan.. Ternyata dia jg ingin knal dekat sama saya.

Pertemuan demi pertemuan berlanjut, akhirny kita janjian pergi ke luar kota. Rencana tidak nginap, trnyata pas hari itu hujan akhirnya kita sepakat menunggu hujan reda. Saking dinginnya cuaca, kita berdua jg spakat utk menginap di hotel yang murah.

"Kita ambil satu kamar saja mas..." Kata Yuli
"Lho, ntar kl skmr...terus "adikku" bangun gimana..." Gurau aq.
" Itu mah masalah gampang..." Jawab dia

Kita sdh memasuki kamr hotel...eh.. Blm apa apa trnyata Yuli sudah ga tahan ingin bercinta...."Dik, ....panggilku...
"Iyaa mas napa? Tanya dia
Sabar dong.... Jawabku
Ah mas... Aq kdinginan, aq perlu kehangatanmu mas....
Mas jgn khawtr...sambil melucuti pakaian.. Sampai tidak ada benang yang nempel pada tubuhku, diremasnya Kontolku sambil menciumi aq.
"Mas dah ga tahan ni....rintihnya..
"Adik kepingain Ƴαα.., sabr Ƴαα.. Dik...aq akan membuat malam ini luar biasa untukmu...
Aq pegangi susunya yang montok..di mengerang knikmatan
aq tidak menyia-nyiakan moment terindah ini. Aq jilati memeknya yang sudah basah itu.
"Mas cepet mas, ga tahan...sambil memegang Kontolku yang sudah menegang...
" Adik siiap Ƴαα....ni mau aq masukin Kontolku ke Vaginamu...

Setelah ± 30 menit kita berhubungan, kita tidur. Bsk pginy terulang lagi,Sampe ga sadar, batang Kontolku di kulum-kulum shga kontolku ngaceng. Ga lama kmdian aq masuki Veginanya.... Sampe ccrrroootttt.....
Kita mandi, dann beres2 untu pulang. 

Akhira kita pulang sampe rumah. Dari pertemuan ini, kita berlanjut berhubungan badan sampai sekarang aq menulis crita ini. Smoga cerita ini tidak pernah dengar ke talinga istriku.....

Aku Takut Suamiku Selingkuh

Sudah tiga tahun aku berumah tangga.Aku sudah dikarunai anak yang sangat cantik.Suamiku adalah pedagang lemari keliling.Walau dia jarang pulang karna pekerjaannya yang harus ke luar kota,ia sangat menyayangi keluarga.

Aku sangat mencintai suamiku.Aku sangat takut kehilangan dia.Aku percaya dia sangat mencitaiku.Tapi semua keadaan di sekitarku yang membuat aku sangat takut kehilangannya.

Semua berawal ketika aku tau teman suamiku yang setiap hari berdagang dg suamiku, ternyata punya selingkuhan.Itu membuat aku takut. Walaupun aku tau dia adalah pria yang setia.Aku tetap saja takut kalu dia macam-macam di luar sana.

Dan sekarang aku semakin takut. Karna kakak iparku yan menurut pandanganku sangat sayang dengan keluarga, juga berani selingkuh.Padahal kakakku baru belahirkan satu bulan lalu.Aku jadi semakin kecewa dengan kakak ipar yang aku banggakan, dan aku semakin merasa taku kehilangan suamiku.

Dan beberapa bulan ini suamiku kalau dagang menginap hingga empat hari. Padahal biasanya paling lama hanya 2 hari.

Aku, Kau dan Kenanganku Bersama Mantan

Aku bekerja di suatu perusahaan ternama yang dimana aku pun mulai dekat dengan seorang pria. Dua bulan kami PDKT, dilanjut dengan penerimaanku menjadi kekasihnya setelah dia menyatakan perasaan yang sama denganku.

Hampir dua tahun kami menjalin hubungan dengan kekasihku. Namun di perjalanan kisah cinta kita timbul konflik di antara kedua keluarga besar kami, yang mana orangtuaku ingin agar aku dan kekasihku segera menikah karna menurut orangtuaku dua tahun waktu yang sudah cukup lama untuk saling mengenal dan memahami satu sama lain.

Tetapi keluarga kekasihku ingin menunda dua tahun lagi karena kekasihku selain bekerja, dia pun kuliah jurusan teknik industri di salah satu kampus di Jakarta. Sampai akhirnya aku memutuskan hubungan dengan kekasihku atas permintaan orangtuaku, walaupun hatiku berat untuk memutuskan dan mengatakan apa lagi meninggalkan kekasihku.

Tiga bulan sudah aku menyendiri, hatiku seperti mati rasa terhadap pria. Sekalipun banyak teman kerjaku yang menggodaku. Untuk menghilangkan rasa bosan dan sepiku, aku mulai eksis kembali di jejaring sosial yang selama dengan mantan kekasihku aku tutup semua akun jejaring sosial mediaku, karena tak ingin meributkan masalah sepele yang menimbulkan rasa saling cemburu.

Sampai akhirnya aku bertukar nomor telepon dengan salah satu pria yang ku kenal di salah satu jejaring sosial, sebut saja namanya Ifan. Melihat profil dia ternyata dia aktif di salah satu club motor di jakarta.

Suatu hari dia meminta alamat rumahku saat chating, dia ingin bertemu denganku. Keesokan harinya dia mencari alamat rumahku dan dia pun berhasil menemukan rumahku.

Singkat cerita kami memutuskan untuk berhubungan serius menuju pernikahan. Namun di tengah perjalananku dengannya banyak kutemukan keganjalan, kecurigaan, yang negatif padanya, namun aku tak mau menyelidikinya, karena aku percaya padanya.

Suatu hari aku sangat bosan dan jenuh karena dia yang manis aku kenal terasa semakin menjauh, jarang mengapeliku, memujiku, sekedar sms atau menelponku.

Aku pun mulai membuka akun facebook ku, hingga aku menjalin kembali hubunganku dengan mantanku walaupun sembunyi-sembunyi dari keluarga kami dan membiarkan hubunganku dengan ifan menggantung.

Hingga suatu saat aku bertemu mantan kekasihku sebut saja awal, dia melihat sms aku dengan ifan, awal marah besar dan tanpa sepengatahuanku awal menyimpan nomor ifan dan mereka melakukan pertemuan untuk mengklarifikasi hubungan aku dengan mereka.

Sekarang aku bingung karna awal meninggalkan aku sedangkan aku sedang mengandung anak ifan, sudah menginjak dua bulan, namun ifan pun menghilang.

Haruskah aku menghubungi awal kembali?
tapi apakah awaal akan menerimaku dengan keadaan aku yg sudah tidak suci lagi?

30 May 2014

Perjalanan Cintaku

Malam pembaca semuanya, makasih udah mau baca sedikit cerita ku ini.

Awal mula saya pacaran sama seorang cewek, dia asal Kebumen, dan saya asal Pekalongan. Kami bertemu di Jakarta dan waktu itu dia masih liburan sekolah, kita saling tuker no hp dan kami pun jalanin pacaran jarak jauh.

Sesekali aku minta ijin ortunya untuk ke rumah dia dan di ijinin aku pulang kampung dia karna ortu smuanya di Jakarta jadi cuma ada cewe saya dan adiknya. Saya jadi sering pulang dan ahirnya kami melakukan hal yg sangat berdosa.

Semua berawal dari saya tidur di depan tv dan dia tidur di rumah bibinya, setiap subuh dia pulang dan kami pun selalu melakukan hal tersebut, sampai saat ini kita masih jalan, tapi gak tau kenapa sering berantem ada aja masalah yang di ungkit2 sama dia.

Bahkan sekarang saya sudah mau ajak dia merid tapi dia masih belum mau katanya saya cowo brengsek, banyak mantan, padahal mantan kan udah lama kenapa masih saja di ungkit2. Aku sayang banget sama dia.

Menurut pembaca saya harus gimana biar dia mau percaya sama saya lg,dan tidak mudah di hasut sama mantan2 saya????thanks

01 May 2014

Pacaran Dengan Anak Sma

Cerita pacaran dengan anak SMA ini terjadi sekitar tahun 2008, terlebih dahulu saya perkenalkan nama saya ricko dan tinggal di kalimantan tengah, kota buntok. Saya terinspirasi untuk menulis cerita dewasa ini karena membaca beberapa cerita menarik disitus ceritacurhat.com.

Singkat cerita sehabis lulusan sekolah menengah atas, aku langsung cari kerja, dan dapat kerja di koperasi sejahtra. Sekian bulan kerja saya dapat kenalan seorang cewek namanya bisa di panggil santy dan masih duduk di bangku kelas 11 di smk 1 buntok. Semenjak kenalan saya jadi sering jalan dengan santy dan sampai kami jadian berpacaran,

Malam minggu saya ajak santy untuk jalan dan santy pun mau saya bawa ke jalan yang sepi maklum tidak ada modal, dan di gubuk itu saya bercumbu dengan santy tetapi saya cuma bisa meraba buah dada santy.

Saya semanggin jadi pengen untuk menyetubuhi kekasih ku dan malam minggu yang berikut nya saya sampai bisa isap buah dada santy tapi masih belum bisa menyetubuhinya,dan birahiku semagin terpendam,sebelum malam nya berpisah dengan santy saya akan bawa minggu siang untuk jalan maklum santy masih sekolah yang bisa cuma malam minggu atau hari minggu itu pun santy selalu membohongi orang tuanya kalau berpergian.

Hari minggu siang seperti yang sudah dijanjikan saya pun jemput santy kami pun pergi ke sebuah gubuk kami saling bercumbu dan tangan ku pun tidak diam sambil meraba buah susunya dan pelan-pelan kubuka baju dan branya terpampang lah buah dada yang sangat mungil dan montok dihadapanku dengan pelan tapi pasti ku elus dan ku isap puting nya dengan lembut santy pun sangat terangsang sehingga kami berdua lupa diri.

Semua pakaian yang kami kenakan tidak lagi menutupi tubuh, dengan penuh semangat dan gemetaran ku mulai memasukan kejantanan ku ke liang santy dengan posisi berpangku perlahan batang kemaluan ku masuk santy pun kesakitan aku pun hati-hati supaya batang kemaluan ku bisa menembus semuanya ke dalam,dan ku rasakan batang kemaluan ku sudah masuk separoh ku tarik bandan santy dengan keras sehingga kemaluan ku semuanya terbenam dan aku pun mulai memompa kemaluan santy yang sangat sempit dan rasa menjepit kemaluan ku.

Santy hanya diam dengan mata sayu karena sama merasakan kenikmatannya sekitar 8 menit ku genjot aku merasa gatang dan mau keluar ku bulang sama santy mah punya papah ne mau keluar santy hanya mengngagguk dan berkata aku juga pah mau keluar kami pun menarik napas panjang sama-sama di puncak kenikmatan,dan kemaluanku tidak aku keluarkan dulu serasa nyaman di dalam kemaluan santy.

Berselang beberapa aku cabut dan terlihat percikan darah cair mengalir dari kemaluan santy,aku pun menciumi bibir santy papah sayang mamah. Semenjak itu kami sering melakukan nya lagi sampai di tahun 2011 karena aku di tahun 2010 kawin dengan seorang perempun yang sekampung dengan aku.

Hubungan ku dengan santy pun jarang lagi dan di tahun 2012 kami benar-benar putus hubungan tetapi cinta ku dengan santy sampai sekarang tidak bisa di hapuskan dari otang dan hati ku,santy adalah cewek yang sempurna,makasih mamah atas semuanya dan maafkan papah bila salah., terima kasih kepada semua yang sudah baca.

25 April 2014

Cinta yang Salah

Perkenalkan nama gue Rana, isi kisah nyata dari gue sendiri. waktu itu gue masih kelas 3 smp, gue dapet tugas dari sekolah gue disuruh buat gambar pemandangan. Gue gak bisa gambar sama sekali, akhirnya gue suruh kakaknya temen gue, namanya Raka. 

Raka pinter kalo disuruh nggambar, pas udah selesai nggambar, besoknya gue kumpulin tuh tugas. Sorenya gue pergi kerumahnya Angi (temen gue) kebeneran waktu itu ada Raka.

Gue heran kenapa pas ada Raka perasaan gue jadi deg degan gini ya ? apa mungkin gue jatuh cinta ?
akhir akhir ini gue sering main-main ke rumahnya Anggi karna ada kakanya itu ,hehe. 

Gue kaget waktu si Raka minta nomor telepon gue, ya udah gue kasih. Akhirnya Raka sering banget sms / telpon gue. Waktu hari selasa gue main ke rumahnya Anggi, kebetulan Anggi gak ada di rumahnya, cuma ada si Raka. 

Akhirnya gue disuruh masuk sama si Raka ,beberapa menit dia langsung nyatain cinta ke gue . oh my god ! yaudah gue terima ,pas gue