26 February 2013

Cerita Suami Selingkuh Saat Istri Hamil

Tulisan ini dimuat di situs curhat terbesar di Indonesia, ceritacurhat.com beberapa waktu yang lalu yang memuat cerita tentang seorang suami yang tega berselingkuh padahal istri sedang hamil muda. Awal keretakan rumah tangga mereka terjadi ketika sang istri sulit melayani nafsu suami karena tengah hamil. Suami yang tidak tahan akhirnya mencari pelampiasan di luar rumah.

Kebetulan suami berwajah ganteng dan secara ekonomi sudah mapan maka tidak sulit bagi dia mendapatkan wanita. Seorang gadis yang masih kuliah berhasil didapatkan, dan bersama gadis tersebut mereka menjalin cinta layaknya suami istri.

Hubungan tersebut akhirnya ketahuan oleh sang istri setelah secara tidak sengaja membaca sms suami yang berisi kalimat mesra dan sayang dengan wanita itu. Bukannya meminta maaf, sang suami malah mengelak dan mengatakan itu cuma main-main saja dengan teman kantor. Istri yang sedang hamil hanya bisa berpikir positif  terhadap suaminya.

Setelah kelahiran anak mereka, kelakuan suaminya tidak juga berubah malah makin nekat. Beberapa kali sang istri menemukan sms dan history chating di YM dengan perempuan tersebut. Rupanya sang suami telah jatuh cinta dan melupakan anak istrinya. Sang istri juga sudah menelpon perempuan tersebut dan memperingatinya tapi ternyata hubungan tersebut masih berlangsung.

Si perempuan kemungkinan juga jatuh cinta terhadap sang suami dan tidak ingin melepasnya apalagi dia sudah terbiasa mendapat banyak harta dan kemudahan sari pria tersebut. Motor dan bahka uang kuliah secara rutin dia dapatkan. Mungking mendapat pria royal seperti dia sangat sulit, jadi meskipun statusnya adalah suami orang tetap dia jalani.

Sekarang sepasang suami istri ini telah pisah ranjang, dan kemungkinan hubungan mereka akan berakhir di perceraian. Orang tua masing-masing sudah tidak bisa menyatukan mereka dan hubungan sang suami dengan selingkuhannya semakin menjadi. Perempuan tersebut telah dia perkenalkan ke keluarganya sebagai calon istri barunya kelak setelah dia resmi bercerai.

Cerita selengkapnya bisa dibaca di sini

No comments: