05 March 2013

Aku Mencintai Pacar Sahabatku


Ini adalah kisahku yang menyedihkan karena tidak bisa bersama dengan laki-laki yang kucintai, aku punya seorang sahabat yang sangat baik, namanya Rina, kami bersahabat sejak kanak-kanak di TK, kami selalu berbagi dan saling curhat. Kami selau bersama sampai kami duduk di sekolah SMA.

Dan pada suatu hari kami kedatangan murid baru namanya Rendy. Rendy orangnya sangat tampan dan pintar, Rina curhat padaku kalau dia suka sama Rendy. Waktu aku dengar itu hatiku sangat sakit banget karena waktu pertama lihat Rendy aku juga suka sama dia, menurutku Rendy beda banget dengan cowok lain di kelas.

Padahal waktu itu aku mau mau curhat sama Rina tapi aku terlambat karena Rina bilang kalau dia udah jadian sama Rendy, waktu rina bilang itu bahwa dia telah jadian sama Rendy, aku tidak bisa buat apa-apa lagi selain memberinya ucapan selamat.

Sekarang aku cuma bisa lihat mereka sering bersama, aku akui aku cemburu tapi aku sembunyikan demi pertemananku dengan Rina. Sekarang hubungan mereka telah terjalin selama 4 tahun. Aku sendiri merasa kesepian karena Rina semakin jarang menemaniku.

Aku merasa sangat sedih karena tidak bisa bersama laki-laki yang kusukai dan sahabatku juga sudah meninggalkanku. Oh sedihnya hatiku.

1 comment:

Anonymous said...

Sahabat!
sudah seharusnya seorang sahabat berbahagia melihat sahabatnya bahagia.
menurut sy bukan pacarnya yg km cintai tapi sahabat kamulah yg kamu cintai... sehingga getaran perasaannya pun bisa kamu rasakan.
pertahkanlah menjadi sahabat sejati dengan anggun