05 March 2013

Apakah Ini Cinta?

Namaku Agus, aku cowok lahir tahun 1975, meskipun usiaku sudah kepala tiga tapi sampai sekarang aku masih sendiri. Aku tidak tahu kenapa tapi aku termasuk orang yang seret jodoh, ini mungkin karena sikapku yang terlalu pemalu sehingga sulit dekat dengan wanita.

Aku kerja di sebuah perusahaan financial di Bogor. Akhir-akhir ini aku merasa senang dengan seorang cewek. Apakah ini yang namanya cinta, setiap kali aku melihat cewek teman kerjaku yang satu ini aku selalu seneng, emang dia cantik dan berjilbab

Setiap pagi dia lewat di meja kerjaku dan bila sudah waktunya aku selalu cari-cari dan ingin selalu melihatnya. Saat pulang aku juga selalu membantunya mengambilkan sepeda motor di titipan. Begitu juga dia seakan selalu mencariku untuk ngambilkan sepeda motornya, apakah dia jatuh cinta denganku aku jadi bingung jadinya, gimana ini jadinya?

1 comment:

Anonymous said...

Teruslah berdoa sama Tuhan yg maha pengasih lagi maha penyayang... semoga dia memang jodoh loe bro