11 March 2013

Bodohnya Aku Jatuh Cinta Dengan Suami Orang

Aku adalah Vicha, umurku 20 tahun. Ini ceritaku beberapa tahun yang lalu. Aku siswa salah satu SMK di Tap-teng, daerah ku. Semua siswa SMK pasti senang dengan yang namanya PSG ke instansi dan perkantoran. Begitu juga aku, semenjak aku memasuki PSG aku selalu mendapat kejutan yang berbeda dari teman-temanku yang lain, terutama dari salah satu pemimpin kami, dia memberi aku perhatian yang lebih.

Dua minggu kemudian akhirnya aku terbuai dengan semua apa yang sudah diberikannya padaku, mulai dari materi dan kasih sayang yang mampu membawaku pada keadaan yang sebelumnya belum pernah kudapat kan.

Aku sudah mengetahui statusnya, dia punya istri dan satu anak. Tak seharusnya aku jatuh cinta padanya, karena anaknya sebaya denganku. Tapi cinta sudah membutakanku, tanpa berfikir panjang aku menerima cintanya.

Tepat di hari ulang tahunku, aku sudah memberikan hadiah terindah yang gak wajar buatnya. Masa depanku hancur, aku sudah kelihangan apa yang seharusnya ku banggakan. Satu tahun setelah kami berhubungan, aku mendapakan karma dari apa yang udah kuperbuat.

Aku merasa bersalah dengan apa yang terjadi, dimana saat itu pula istri dari cowok brengsek itu mengetahui hubungan kami bahkan istrinya menyelidiki aku. Akhirnya kami berdua memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini.

Benar-benar sakit perasaan neh kalo ingat kejadian itu. Sampai sekarang aku gak bisa mencintai lelaki dengan serius. Aku sudah benar-benar trauma dengan kejadian yang menimpaku. Aku hanya berharap kepada Tuhan agar memberi aku jalan yang baik dan aku juga berharap ada seorang lelaki yang bisa menerima aku apa adanya.

Inilah kisah pahit yang gak akan bisa kulupakan seumur hidupku. Tapi aku selalu mencoba untuk tidak mengingatnya kembali. Karna, pada saat aku mengingat itu aku hanya bisa menangis. Aku merasa sangat berdosa telah mencintai suami orang lain dan pada saat aku menangis, aku merasa puas...!!! Aku berusaha sekuat mungkin. Tuhan pasti punya rencana indah buat ku.

3 comments:

semperfyra said...

Kenapa harus trauma...? anda bisa trauma kalau memang (maaf) suami orang kembali yg ingin jadi pasangan anda.....bukankah anda sudah mendapat pelajaran, dari mencintai lelaki yg beristri ? atau cinta bukan hanya sebatas perhatian dan materi...? saatnyalah anda untuk semangat, mendapatkan laki2 yg bukan suami orang.....karena saya yakin... di suatu tempat sudah menunggu jodoh anda yg sudah ditakdirkan Tuhan untuk anda...tinggal diri anda yg mulai membuka pintu hati...

Nellz_d'Christ lover said...

byk udh aq ktm tipe cwek spt km, msh muda tp mudah dirayu dan diimingi sm duit and brg2.Lg an hr gini mana ada org mo keluar duit kl gk bt dptin sesuatu ytg dy mau. Yakin tuh cowk jg tau hal itu, makanya dy berani keluar duit bt lo. bgt lo terima wlw u cinta dy sepenuh hati.. tetep aja dy bakal nge-cap lo cewk yg bs dibeli dgn uang dan lo cinta dy krn uangnya, kan krn dy royal jg makanya lo jd bs suka dan dimainin sm dy.
Kl udh di anggap gt jg prnah mimpi deh kl tuh cowk bakal milih lu drpd bininya apalg kl dy udh py anak,krn dy berpikiran lu bisa jd milik gw krn uang gw..
Yah itu jd pelajaran, hati2 kl pilih cowk, byk berdoa aja cari kegiatan dan pergaulan yg baik.

Anonymous said...

baguslah kl sdh sadar bodoh... jgn diulangi lagi ya dek... ga perlu pake acara melangkolis trauma2an deeh... sudah sadar kan tobat... ya sudah lanjutkan hidup yg berkualitas dan anggun dan jgn dirusak lagi okaay