18 March 2013

Cerita Aku, Pacarku, dan Kakak Perempuannya

Sebut saja aku Matahari. Di situs ceritaz.blogspot.com ini aku akan menceritakan kisah nyata yang aku alami.

Kisah ini bermula saat aku berpacaran dengan seorang gadis SMU, sebut saja namanya Bunga, kami saling cinta dan sering berkirim-kirim sms atau mms saat kangen. Banyak diantara foto-foto tersebut adalah foto bugil kami.

Suatu pagi saya menerima sebuah sms, pengirim pesan tersebut bilang dia sudah melihat foto-fotoku dan ingin bertemu denganku di sebuah hotel. Aku tahu cuma pacarku yang aku kirimi foto-foto itu. Jadi pesan singkat itu aku jawab santai .

"Tenang sayang aku pasti datang, aku tau itu kamu" 

Jam 8 malam aku berangkat menuju ke hotel yang dmaksud. Di depan kamar aku langsung mengetuk pintu kamar nomor 002 yang sudah di pesannya. Aku terkejut, ternyata bukan pacarku yang membuka pintu kamar, melainkan seorang wanita berkulit putih mulus dengan payudara lumayan besar, dia cuma memakai tengtop hijau tanpa bra. Dan hotpen membalut pahanya yang mulus,

Dia tak lain adalah kakak perempuan pacarku. Tanpa basa basi dia menarikku masuk ke kamar. Dia bilang dia udah tau semua rahasia aku dan adiknya. Jika aku menolak dia akan beritahukan pada orang tuanya. Dalam hati aku cuma ngomong, kalaupun ga di paksa aku juga mau tdur dengannya, gmana enggak dia lebih menarik dari pacarku.

Setelah kejadian terseebut kami jadi sering melakukan hubungan terlarang tersebut.

No comments: