23 April 2013

Istri Selingkuh Karena Aku Ejakulasi Dini


Perkenalkan namaku Joan, aku asli Jawa tapi tinggal di Kalimantan. Ceritaku ini mungkin juga dialami oleh suami-suami lain yang bermasalah dengan istri.

Aku telah menikah dengan istriku sudah 6 tahun, dan kami dikaruniai dua orang anak. Tapi belakangan ini aku sering merasa kalau istriku mulai suka melirik lelaki lain. Soalnya kemarin malam pas pukul 24.00 Wib, istriku kedapatan saling smsan dengan orang lain, dengan kata-kata bak orang pacaran.

Tapi setelah kupergoki dan kutanyakan perihal sms itu, katanya dia cuma iseng-iseng aja dan nggak kenal sama orang itu. Istriku juga berjanji tidak akan melakukan hal itu lagi dan aku percaya.

Memang sebagai suami saya akui memiliki kelemahan dalam hal hubungan intim, sejak satu tahun belakangan ini saya menderita ED atau Ejakulasi dini, cepat selesai setiap berhubungan. Entahlah apa penyebabnya, yang pasti istriku sering marah-marah.

Dia sering mengatakan kalau lak-laki lain pasti lebih unggul dariku. Dia bilang punya pria itu lebih panjang dan tahan lama. Istriku bahkan sempat menyebutkan nama orangnya. Tentu saja aku bingung dan juga merasa bersalah.

Sejak saat itu aku sering merasa "Antara Percaya dan tak percaya" dengan istriku. Apa benar dia berselingkuh dan berhubungan seks dengan lelaki lain atau itu cuma kata-kata dia saja yang marah denganku. Kalau musti berobat saya akui kesulitan sebab biayanya sangat mahal, saya sudah menjalani beberapa kali pengobatan ejakulasi dini namun belum ada hasil.

Kepada redaksi dan pembaca blog ceritaz.blogspot.com mohon solusinya bagi yang telah berhasil mencobanya. Trim's. Wassallam.

1 comment:

Anonymous said...

Dear Penulis,

Pak skr utk pengobatan ejakulasi dini kan banyak ^.^ pakai obat aja di www.kaskus.com banyak yg jual, tapi bapak pilih2 dan teliti dl yah.

itu yang pertama, lalu utk masalah Istri Bapak harus dapat tegas terhadap istri, Hidup itu kan bukan krn seputar sex saja. mungkin bapak punya masalah sendiri, masalah jgn dibiarkan Pak nanti berlarut2 dan ujungnya akan tambah banyak masalah.

ada baiknya bapak cari akar permasalahanya dan diselesaikan.