25 April 2014

Cinta yang Salah

Perkenalkan nama gue Rana, isi kisah nyata dari gue sendiri. waktu itu gue masih kelas 3 smp, gue dapet tugas dari sekolah gue disuruh buat gambar pemandangan. Gue gak bisa gambar sama sekali, akhirnya gue suruh kakaknya temen gue, namanya Raka. 

Raka pinter kalo disuruh nggambar, pas udah selesai nggambar, besoknya gue kumpulin tuh tugas. Sorenya gue pergi kerumahnya Angi (temen gue) kebeneran waktu itu ada Raka.

Gue heran kenapa pas ada Raka perasaan gue jadi deg degan gini ya ? apa mungkin gue jatuh cinta ?
akhir akhir ini gue sering main-main ke rumahnya Anggi karna ada kakanya itu ,hehe. 

Gue kaget waktu si Raka minta nomor telepon gue, ya udah gue kasih. Akhirnya Raka sering banget sms / telpon gue. Waktu hari selasa gue main ke rumahnya Anggi, kebetulan Anggi gak ada di rumahnya, cuma ada si Raka. 

Akhirnya gue disuruh masuk sama si Raka ,beberapa menit dia langsung nyatain cinta ke gue . oh my god ! yaudah gue terima ,pas gue

No comments: