30 May 2014

Perjalanan Cintaku

Malam pembaca semuanya, makasih udah mau baca sedikit cerita ku ini.

Awal mula saya pacaran sama seorang cewek, dia asal Kebumen, dan saya asal Pekalongan. Kami bertemu di Jakarta dan waktu itu dia masih liburan sekolah, kita saling tuker no hp dan kami pun jalanin pacaran jarak jauh.

Sesekali aku minta ijin ortunya untuk ke rumah dia dan di ijinin aku pulang kampung dia karna ortu smuanya di Jakarta jadi cuma ada cewe saya dan adiknya. Saya jadi sering pulang dan ahirnya kami melakukan hal yg sangat berdosa.

Semua berawal dari saya tidur di depan tv dan dia tidur di rumah bibinya, setiap subuh dia pulang dan kami pun selalu melakukan hal tersebut, sampai saat ini kita masih jalan, tapi gak tau kenapa sering berantem ada aja masalah yang di ungkit2 sama dia.

Bahkan sekarang saya sudah mau ajak dia merid tapi dia masih belum mau katanya saya cowo brengsek, banyak mantan, padahal mantan kan udah lama kenapa masih saja di ungkit2. Aku sayang banget sama dia.

Menurut pembaca saya harus gimana biar dia mau percaya sama saya lg,dan tidak mudah di hasut sama mantan2 saya????thanks

No comments: