15 June 2014

Akυ harus bagaimana

ªkυ͡ seorang mahasiswi di universitas swasta di surabaya.panggil saja ªkυ͡ rita.begini awal mula critanya.d waktu libur kuliah.

ªkυ͡ iseng mencari pekerjaan.dapatlah satu krjaan dan ini pekerjaan pertamaku.hari pertama akuu d interview seorang sebut saja dia fery.dia yang menjadi bos ku di cabang surabaya.maklum perusahaanku ini perusahaan besar.

Jadi di setiap kota ada cabangya.akhirnya ªkυ͡ di terima kerja.ini lah awal penderitaanku.pertama dia sudah memberikan sinyal ketertarikan kepadaku.tapi dia sudah punya istri dan dua orang anak.ªkυ͡ tau dr teman2 yang lain yang bilang.hingga suatu hari dia menembaku.

Dan dia jujur klo dia sudah punya istri dan dua orng anak.wktu itu ªkυ͡ hnya berfikir iseng.ya sudahlah.ªkυ͡ jalanin saja.bwt semangat kerja dan sejkaligus ªkυ͡ melupakan pcarku yang sebelumnya.tpi harapan tak seindah kenyataan.

Semakin hari ªkυ͡ seolah seakan dimanfaatkan secara pekerjaan.ªkυ͡ yang kerja dia minta uang.dia hobi sekali biluard dan judi.yang bikin ªkυ͡ slalu sakit hati.dia slalu tlpn2an sama istrinya d tempat kerja.

No comments: