15 June 2014

Aku Takut Suamiku Selingkuh

Sudah tiga tahun aku berumah tangga.Aku sudah dikarunai anak yang sangat cantik.Suamiku adalah pedagang lemari keliling.Walau dia jarang pulang karna pekerjaannya yang harus ke luar kota,ia sangat menyayangi keluarga.

Aku sangat mencintai suamiku.Aku sangat takut kehilangan dia.Aku percaya dia sangat mencitaiku.Tapi semua keadaan di sekitarku yang membuat aku sangat takut kehilangannya.

Semua berawal ketika aku tau teman suamiku yang setiap hari berdagang dg suamiku, ternyata punya selingkuhan.Itu membuat aku takut. Walaupun aku tau dia adalah pria yang setia.Aku tetap saja takut kalu dia macam-macam di luar sana.

Dan sekarang aku semakin takut. Karna kakak iparku yan menurut pandanganku sangat sayang dengan keluarga, juga berani selingkuh.Padahal kakakku baru belahirkan satu bulan lalu.Aku jadi semakin kecewa dengan kakak ipar yang aku banggakan, dan aku semakin merasa taku kehilangan suamiku.

Dan beberapa bulan ini suamiku kalau dagang menginap hingga empat hari. Padahal biasanya paling lama hanya 2 hari.

No comments: