15 June 2014

Pandangan Pertama yang Menggoda

Pada pertengahan tahun 2009, pada bulan Juli tepatnya. Waktu itu ada acara kantor (saya bekerja di bidang Lembaga Keuangan yang di bawah naungan Depdagri). Acara kantor itu adalah sebuah pelatihan yang mana pesertanya terdapat beberapa wanita.

Awal cerita saat itu saya bagian mengabsen kepada peserta. Kebetulan tanpa sadar saya melihat sesosok wanita berwajah imut, cantik, montok lagi (pokoknya komplit). Kira-kira tinggi badan 160cm. Setelah saya mamandang dia, dia tersenyum seolah memberikan sinyal wellcome.

Tanpa aku sadar, aku menghampiri dia,  ku ajak kenalan. Yuli nama wanita itu. Dalam hati, ingin sekali aku mngajak kencan. Setelah kita tukar menukar nomor HP, ga lama kemudian dia menghubungiku untuk mengajak ketemuan.

Setelah kita membuat janji, kita pergi di suatu tempat rekreasi gitu. Dia curhat, yang intinya dia ada masalah dengan suaminya (aku baru tahu kalau dia sudah bersuami).

Lambat laun, pertemuan kita berlanjut. Dari tatapan pertama kala itu ingin rasanya aku menikmati tubuh mungilnya dia, tapi apa yang aku inginkan belum trlaksana, dia justru mengajak aq kencan.. Ternyata dia jg ingin knal dekat sama saya.

Pertemuan demi pertemuan berlanjut, akhirny kita janjian pergi ke luar kota. Rencana tidak nginap, trnyata pas hari itu hujan akhirnya kita sepakat menunggu hujan reda. Saking dinginnya cuaca, kita berdua jg spakat utk menginap di hotel yang murah.

"Kita ambil satu kamar saja mas..." Kata Yuli
"Lho, ntar kl skmr...terus "adikku" bangun gimana..." Gurau aq.
" Itu mah masalah gampang..." Jawab dia

Kita sdh memasuki kamr hotel...eh.. Blm apa apa trnyata Yuli sudah ga tahan ingin bercinta...."Dik, ....panggilku...
"Iyaa mas napa? Tanya dia
Sabar dong.... Jawabku
Ah mas... Aq kdinginan, aq perlu kehangatanmu mas....
Mas jgn khawtr...sambil melucuti pakaian.. Sampai tidak ada benang yang nempel pada tubuhku, diremasnya Kontolku sambil menciumi aq.
"Mas dah ga tahan ni....rintihnya..
"Adik kepingain Ƴαα.., sabr Ƴαα.. Dik...aq akan membuat malam ini luar biasa untukmu...
Aq pegangi susunya yang montok..di mengerang knikmatan
aq tidak menyia-nyiakan moment terindah ini. Aq jilati memeknya yang sudah basah itu.
"Mas cepet mas, ga tahan...sambil memegang Kontolku yang sudah menegang...
" Adik siiap Ƴαα....ni mau aq masukin Kontolku ke Vaginamu...

Setelah ± 30 menit kita berhubungan, kita tidur. Bsk pginy terulang lagi,Sampe ga sadar, batang Kontolku di kulum-kulum shga kontolku ngaceng. Ga lama kmdian aq masuki Veginanya.... Sampe ccrrroootttt.....
Kita mandi, dann beres2 untu pulang. 

Akhira kita pulang sampe rumah. Dari pertemuan ini, kita berlanjut berhubungan badan sampai sekarang aq menulis crita ini. Smoga cerita ini tidak pernah dengar ke talinga istriku.....

No comments: