26 February 2013

Bingung Antara Memilih Istri atau Selingkuhan

Tiga tahun yang lalu aku menikah dengan istriku yang sekarang. Bersamanya aku merasa bahagia apalagi sekarang dia telah memberiku seorang putra dan sebentar lagi ditambah dengan seorang putri. Terimakasih kepada citus ceritacurhat.com yang telah membantu saya menuliskan cerita ini semoga ada pembaca yang bisa memberikan sedikit masukan buatku yang bodoh ini.

Sekitar dua tahun yang lalu saat anak pertamaku masih berusia 8 bulan, aku berkenalan dengan seorang wanita yang bekerja tidak jauh dari tempatku kerja. Mungkin karena sering bertemu akhirnya kami berkenalan. Dia tahu aku sudah berkeluarga tapi tidak menolak ketika kuajak makan siang atau sekedar jalan-jalan sehabis pulang kantor.

Awalnya hubunganku dengannya hanya sebatas teman, aku sendiri merasa senang karena merasa menjadi muda lagi. Boleh dibilang sejak aku menikah aku tidak pernah lagi merayu-rayu wanita atau tertawa terbahak-bahak bersama seorang gadis, bersama wanita ini aku merasa senang dan seperti mendapat mainan baru untuk ditaklukkan.

Akhirnya aku resmi berpacaran dengannya. Hubungan kami baik-baik saja dan dia sepertinya tidak begitu berharap aku akan melamarnya sebab dia tahu bagaimana sayangnya aku ke anak dan istriku.

Bencana cinta ini mulai mengganggu rumah tanggaku ketika istriku tahu hubunganku dengan wanita itu. Dia menangis, marah dan memukulku. Aku sendiri tidak tahu harus berbuat apa. Akhirnya istriku hari itu juga pergi membawa anakku kembali ke rumah orang tuanya. Tentu saja aku bingung, aku bisa bercerai dengan istriku meski rasanya berat tapi tidak mungkin aku mau berpisah dengan anakku. Apalagi istriku sekarang sedang mengandung anak kedua kami.

Disisi lain aku begitu sulit melupakan wanita selingkuhanku, entahlah, sehari tak bertemu rasanya badan jadi lemas dan tidak bersemangat. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana kalau harus berpisah dengannya. Sekarang apa yang harus saya lakukan? mohon bantuannya pembaca beri saya masukan atas masalah yang kuhadapi ini. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

3 comments:

Anonymous said...

seperti yg loe bilang sendiri... wanita itu hanya sebagai mainan baru n tantangan untuk ditaklukan jadi semangat.
tapi istri dan anak itulah ikatan yg kalian buat dihadapan Tuhan. hadapai lah tantangan membina keluarga membesarkan darah daging loe.
satu kata SEMANGAT!

Anonymous said...

Cerita ini sama sepertiku, selingkuhanku justru selalu memberi motivasi dalam segala hal termasuk hal ibadah. Dia tidak menginginkan yang lebih dari aku. Hanya kasih sayang yg dia minta. Selingkuhanku adalah idamanku, dan istriku adalah kenyataan. Ya Alloh aku bingung. Berilah petunjuk pada hambamu ini

Buby Lesmana said...

Sama seperti sy...
Sy menikah karna hamil duluan sy udh menikah selama 8tahun,tp sekrg sy nemuin cewe yg bner" bs melebihi istri sy,perhatian,pengertian,selalu nyemangatin sy buat kerja,buat bahagiain ank2 sy,sampe dia mau ngajakin jaln2 ank sy,sy makin bingung makin lama sy makin syang ke selingkuhan sy tolonglah Alloh....