01 April 2013

Aku Mencintai Selingkuhanku


Aku ibu 2 anak dan kehidupan rumah tanggaku terbilang cukup mapan. Aku bekerja sebagai karyawan dan suamiku seorang kontractor. Aku kenal mr x teman sekantor tapi beda perusahaan. Aku jatuh cinta sejak pertama karena dia mirip mantanku. Dia juga sudah punya istri dan 2 orang anak.

Hubungan kami sudah berjalan 6 tahun, selama itu bukan berarti suami dan keluarga tidak pernah memergokiku. Suamiku pernah mendapatkan aku makan siang barena Mr. x, keluargaku juga pernah melihatku jalan bareng dengannya.

Tapi cinta memang buta.. Aku sangat mencintai dia. Di tengah hubunganku yang semakin hambar dengan suami. Sehari tidak ketemu sudah membuatku rindu. Saat kita ribut aku selalu jatuh sakit memikirkan dia.  Hanya karena anak, aku masih bertahan hidup dengan suamiku. Suamiku tipe suami yang baik tapi kurang perhatian terutama kebutuhan batinku.

Memang Ada rasa bersalah yang selalu menghantuiku, namun disisi lain aku sangat mencintai mr x. Aku tahu semua akan mencemoh tapi aku bener-bener terlelap dalam cintanya. Dan diapun begitu sangat mencintaiku. Aku sendiri bingung tidak tahu apa yang terjadi dalam diriku. Aku selalu merasa nyaman dalam pelukannya. Tapi aku juga gak bisa meninggalkan anakanakku karena aku mencintai mereka.

3 comments:

Anonymous said...

memang akan dicemooh... tobat dirajam pasti ga mau... sebaiknya akhiri saja hubungan selingkuh itu... pergilah ke tempat peribahan agama dan keyakinanmu... berdoa dan mengadulah dan jangan lakukan lagi...

Unknown said...

Na'udzubillaah min dzaalik........ingat kehidupan akhirat bu.....nikmat membawa sengsara ....

Unknown said...

Berhentilah bu mumpung masih ada waktu......semoga Allah memberi jalan terang dan aman