11 March 2013

Lebih Mencintai Mantan Ketimbang Suami

Namaku Meme (bukan nama sebenarnya), dulu aku mempunyai seorang pacar bernama Ming (juga bukan nama sebenarnya). Aku merasa sangat bahagia berpacaran dengannya. Tetapi itu hanya berjalan 1 tahun. Semua memang salahku. Aku telah menduakan cintanya yang begitu tulus kepadaku.

cerita cinta mantan dan suami
Oya pembaca, aku tertarik menulis ceritaku ini setelah membaca cerita tentang cinta yang tak harus memiliki di situs ceritacurhat.com. Kisah yang kualami mungkin sama dengan cerita tersebut.

Setelah koh Ming mengetahui aku berselingkuh, dia memutuskan hubungan kami, pada saat itu aku benar-benar terpukul sekali. Jujur aku tidak mau kehilangan dirinya, tapi apa mau dikata. Semua aku yang memulainya. Aku yang telah menodai cinta sucinya. Aku tahu meski dia memutuskanku, Ming merasa sangat sedih dan kecewa denganku.

Sekarang aku sudah berkeluarga dan memiliki satu orang anak, tetapi aku menikah dengan suamiku bukan karena cinta. Aku terpaksa menikah karena aku hamil dulu, sampai detik ini pun aku tidak mencintai suamiku. Aku tidak bisa melupakan mantanku.

Ada perasaan cemburu saat aku tau dia sudah mempunyai pacar lagi. Rasanya aku tidak rela dia menjadi milik orang lain. Oh Tuhan, aku mohon persatukanlah aku dengannya karena aku tidak bisa melupakan dia, aku benar-benar mencintai dia.

Koh, maafkanlah aku telah melukai hatimu. Jujur aku gak bisa melupakanmu ko. Aku ingin kamu tau kalau aku sangat mencintaimu. Aku ingin hidup bersamamu, aku ga pernah mencintai suamiku. Dia orangnya sangat kasar dan tidak pernah mengerti aku. Dia juga orangnya pembohong. Dia lebih mementingkan keluarga dan anak dari istrinya yang dulu daripada aku.

Selama ini mama dan papa yang membiayaiku dan anakku, suamiku tidak pernah bertanggung jawab kepada kami berdua. Dia juga tidak pernah mau menceraikan aku..Aku benar2 sudah tidak sanggunp hidup bersama suamiku.

2 comments:

Anonymous said...

aneeh ah loe ... minta sm Tuhan disaat loe masih jd istri orang...maksudnya loe mau bales eh salah loe mau melakukan selingkuh yg loe lakuin ke mantan yg msh dicintai ke suami loe dan ngajak selingkuh mantan loe itu.... ckckckck sadarlahh kalau tobat dan mau yg benar sungguh2 laah... pake acara terinspirasi dr cerita orang... eh bukan terinspirasi deeh cari pembenaran

Anonymous said...

Gw ga sangka ada wanita yg menulis cerita ini. well, gw laki dan kalau di dalam cerita itu gw adalah si mantan. Ahahahaha

beneran gw sedih banget ketika tau kalau pacar gw tiba2 ngomong gw mau nikah tapi ternyata sama orang lain.

gw mo mate rasanya
dan gw beneran mau mate
tapi dia tidak komentar apa2, hanya diam tanpa penjelasan dan usaha untuk menjaga gw, kemana cinta dan sayang dia? ohh gw bodoh sekali bertanya hal itu untuk seorang wanita yang akan menikah dengan pria lain.

akhirnya gw benci dia, gw harus menjalankan hidup dengan memory yang buruk....